Selasa, 11 Juni 2013

10 Idol Korea Pemilik Aegyo Terbaik

Pencinta K-Pop tentunya sudah tidak asing dengan kata Aegyo itu sendiri, Akan tetapi bagaimana dengan anda yang tidak begitu menyuaka K-Pop? Disini terlebih dahulu saya akan memperkenalkan apa itu Aegyo? Aegyo adalah salah satu hal yang identik dengan gaya tangan membentuk huruf ‘v’ yang bagi sebagian kalangan berarti perdamaian atau peace. Selain itu Aegyo juga bisa juga berupa gaya bibir manyun, memegang pipi dan membuat senyum termanis khas idol.
Dalam hal ini yang menjadi sorotan adalah salah satu gaya yang dilakukan oleh Henry Super Junior M yang membuat gaya manis dengan memagang pipinya dan meringis di depan kamera. Hal ini dia lakukan dalam debutnya di album solo pertamanya. Meskipun terkesan seperti perempuan, akan tetapi tingkah yang dilakukannya ini justru disukai dan membuat para fansnya yang mayoritasnya adalah wanita menjadi gemas padanya.
Selain itu, ada Nichkhun 2PM yang bergaya sangat santai untuk menunjukan Aegyonya. Dia hanya memegang dan memeluk boneka bear yang lucu dengan sangat erat layaknya wanita. Maka para hottest, sebutan fans berat 2PM dibuat meleleh dengan aksinya tersebut. Ada pula Taeemin SHINee yang menunjukan aksi gemes atau Aegyo yang tak kalah lucu.
Berikut 10 idol Korea pemilik Aegyo terbaik :
1. Seungri Big Bang
seungri Big Bang
2. Yoseob B2ST
AEGYO_Yoseob_b2st
3. Minwoo Boyfriend
Minwoo Boyfriend
4. Nichkhun 2PMnichkhun-423x600

5. Gongchan B1A4
B1A4s-Gongchan
6. Henry Super Junior-M
henry-aegyo-400x600
7. JR JJ Project
JR JJ Project
8. Taemin SHINee
Taemin SHINee
9. Woohyun INFINITE
Woohyun INFINITE
10. Himchan B.A.P
Himchan B.A.P

Demikian 10 Idol Cowok Korea pemilik Aegyo Terbaik. Lalu, yang manakah yang menurut anda yang pantas memiliki predikat paling baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar