Jumat, 21 Juni 2013

7 Drama Korea berrating tinggi

1. Dream High


Dream High (bahasa Korea: 드림하이) adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan oleh Korean Broadcasting System tahun 2011. yang menampilkanSuzy, Taecyeon, IU, Wooyoung, Eunjung dan Kim Soo-hyun. Ditayangkan pada 3 Januari 2011 dan selesai pada tanggal 28 Februari 2011 di Korea setelah 16 episodesukses.


Drama ini sangat populer di kalangan remaja, dan merupakan acara yang sangat populer. Sebuah episode khusus, di mana para pemeran menunjukkan performa Dream High Special Concert di panggung dekat Seoul, Korea Selatan dan disiarkan oleh Korea Broadcasting System pada tanggal 1 Maret 2011. Dream High season 2yang diumumkan oleh Korea Broadcasting System pada tanggal 17 Maret 2011, yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari 2012. Dream High dijadwalkan akan disiarkan oleh ABS-CBN, sebuah perusahaan penyiaran Filipina, pada tahun 2012.



2. City Hunter 

City Hunter (시티헌터) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Hwang Sun Hee dan Goo Hara. Serial televisi ini tayang perdana pada tanggal 25 Mei 2011 di SBS.
Serial ini dibuat berdasarkan manga Jepang, City Hunter yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukasa Hojo.

3. King of Baking, Kim Takgu
King of Baking, Kim Takgu (Hangul: 제빵왕 김탁구) dikenal juga sebagai Bread, Love, and Dreams adalah drama asal Korea Selatan yang ditayangkan oleh Korean Broadcasting System (KBS) dari tanggal 9 Juni 2010 hingga tanggal 16 September 2010.
Kim Tak Goo adalah anak diluar nikah Presiden Direktur perusahaan roti Geosung, Goo In Jong dengan Kim Mi Sun. Tapi meskipun demikian, ia diangkat menjadi pewaris ayahnya karena kemampuannya yang mengagumkan dalam membuat roti/memanggang. Tapi, hak waris Tak Goo dirampas oleh istri sah ayahnya dan juga saudara-lain ibunya, mereka berkonspirasi untuk menyingkirkan Tak Goo.
Dengan keteguhan dan semangat pantang menyerahnya untuk berhasil dan menjadi Raja Roti nomor satu dalam industri roti, Tak Goo mendorong dirinya sendiri untuk membangun kembali karirnya dari bawah.
Tak Goo mengalami banyak kesulitan dan juga terluka sepanjang perjalanan-nya meraih impiannya, ia juga terperangkap di antara dua wanita. Cinta pertamanya yang menghianatinya demi kepentingan-nya sendiri dan wanita lain yang terus berada di sisinya melalui semua cobaan hidup


4. Boys Before Flowers


Boys Over Flowers (Korea: 꽃보다 男子 atau 꽃보다 남자) adalah drama adaptasi Korea yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango. Boys Before Flowers sendiri mulai ditayangkan tanggal 5 Januari 2009 di KBS2TV dan berakhir pada tanggal 31 Maret 2009 dengan 25 episode. Sebelumnya serial ini sudah pernah dibuat dari negara asia seperti Jepang, Taiwan, serta Indonesia
Film ini bergenre romantis, tak luput dari serial dari negara sebelumnya serial ini cukup menyorot penonton di Korea Selatan. Walaupun serial ini pernah diliris, namun sutradara membuat serial ini lebih berbeda dari serial sebelumnya dengan artis dan aktor pendatang baru. Film ini menjadi gebrakan hits di berbagai negara luar Korea Selatan seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, dan berbagai negara Latin lainnya.
5. Fashion King 
Fashion King menceritakan kisah desainer muda di Pasar Dongdaemun san saat mereka bermimpi untuk sukses, dan cinta, dan tantangan yang mereka hadapi sepanjang jalan.
Kang Young Gul tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu Lee Ga Young. Bersama-sama mereka bekerja menuju impian mereka.
6. My Girlfriend is Gumiho
My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (내 여자친구는 구미호) adalah serial komedi romantis asal Korea Selatan. Serial ini ditayangkan oleh SBS dari tanggal 11 Agusutus 2010 hingga tanggal 30 September 2010. Serial ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah.


7. Secret Garden
Secret Garden (시크릿 가든) adalah serial televisi drama Korea Selatan yang ditayangkan oleh SBS dari November 2010 hingga bulan Januari 2011. Serial ini dibintangi oleh Ha Ji-won and Hyun Bin.
Drama ini menceritakan kisah Gil Ra Im (Ha Ji-won), sebuah stuntwoman miskin dan rendah hati yang kecantikan dan tubuh menjadi obyek rasa iri di antara aktris top, dan Kim Joo Won (Hyun Bin) , seorang CEO arogan dan eksentrik yang mengelola citra kesempurnaan tampak. Pertemuan secara kebetulan, ketika Joo Won kesalahan Ra Im untuk aktris Park Chae Rin, menandai awal tegang, bertengkar hubungan, di mana Joo Won mencoba untuk menyembunyikan daya tarik tumbuh Ra Im bahwa kedua membingungkan dan mengganggu dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar