Selasa, 11 Juni 2013

Drama Korea Terbaru YoonA SNSD dan Jang Geun Suk

Cinta pertama adalah cinta yang paling indah bagi setiap manusia. Dimana cinta pertama itu selalu memberikan kesan yang selalu diingat karena memang tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa. Namun, bagaimana halnya jika anda merasakan cinta pertama hanya dalam waktu tiga detik saja? Begitulah kiranya sebuah perasaan yang dirasakan Jang Geun Suk dalam dan YoonA SNSD dalam serial drama Korea terbaru mereka yang berjudul “Love Rain”.
Uniknya drama Korea berjudul “Love Rain” ini adalah serial drama yang dibagi dalam dua masa. Masa tahun 1970n dan juga tahu 2013. Pada era 1970n terdapat tokoh bernama Seo In Ha yang diperankan oleh Jang Geun Suk dan Kim Yoon Hee yang diperankan oleh YoonA SNSD.
Love-RainJang Geun Suk adalah seorang pemuda yang suka melukis, uniknya dia tidak membuat sebuah prinsip dimana dia tidak akan pernah melukis orang jika dia tidak mencintainya. Tentunya sulit untuk menemukan objek orang yang akan dia lukis kalau demikian halnya. Memang dia tidak pernah melukis orang sampai akhirnya dia berpapasan dengan Yoon He yang merupakan wanita yang menjadi bunga kampus dimana dia berkuliah.
Bak melihat bidadari In Ha langsung jatuh cinta hanya dalam kurun waktu 3 detik bertemu itu pun cuma berpapasan. Alhasil, In Ha pun melukis wajah Yoon He ketika dia sedang duduk di taman. Akan tetapi kisah cinta ini tidak berakhir manis, pasalnya Yoon He juga dicintai oleh sahabat In Ha lainnya. akhirnya keduanya saling menikah dengan orang lain.
Tahun 2013 keduanya kembali dipertemukan dalam keadaan masing-masing sudah tidak memiliki pasangan lagi. Namun, singkat cerita keduanya juga tidak bisa bersatu. Kali ini adalah anak dari keduanya yakni Seo Joon dan Jung Ha Na saling mencintai.
Konflik dan kerumitan cerita Drama Korea terbaru berjudul “Love Rain” ini tentunya memiliki kesan yang sangat menguras air mata. Tatkala dua insan yang sedang jatuh cinta tidak bisa saling bersatu karena waktu dan kendala lain. Demikian sinopsis dari Drama Korea terbaru yang telah habis tayangnya di Fashion King Korea ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar