Kamis, 13 Juni 2013

Jang Woo - Eunjung T-Ara Syuting di Lombok



Jang Woo - Eunjung T-Ara Syuting di Lombok
Jang Woo - Eunjung T-Ara foto: @airasekararu


 Tidak hanya menunjukkan kemesraan bersama saat berada di Korea, namun pasangan We Got Married (WGM) variety show populer di Korea yakni WooJung couple juga memamerkan kemesraan di Indonesia.WooJung yang merupakan Lee Jang Woo dan Eunjung, member girlband T-Ara ini mulai bergabung dalam WGM season 3 semenjak episode 1 sampai saat ini bersama dua pasangan lain yakni Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) serta Park So Hyun dan Kim Won Joon.
Dalam sebuah informasi yang didapat oleh Diadem, fans T-Ara di Lombok yakni @airasekararum, Woojung couple ini akan menginap di sebuah hotel di Lombok yakni Sheraton Hotel. Menurut info yang beredar di radio lokal di Lombok, Woojung couple akan melakukan pengambilan gambar di Gili Trawangan pada hari ini.
Dalam beberapa foto milik @airasekararum dan @INDO_Kpop ini, Eunjung dan Jang Woo tampak begitu menikmati hari-hari mereka di Lombok. Bahkan Jang Woo sempat memberikan sebuah minuman es kelapa muda kepada Eunjung.

Woojung couple di Lombok foto: @airasekararum
Dalam beberapa komentar di situs online penggemar WGM, netizens banyak berharap bahwa Woojung couple ini bisa menjadi pasangan sebenarnya di dunia nyata lantaran mereka berdua sangat serasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar