Senin, 10 Juni 2013

SNSD Girlband K-Pop Terfavorit


SNSD
Bicara tentang girlband asal Korea Selatan pastinya tak bisa lepas dari SNSD. Girlband yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment tersebut memang sudah sangat terkenal dan punya kontribusi besar dalam menyebarkan demam K-Pop.
Baru-baru ini netizen dalam sebuah komunitas online membuat ranking girlband K-Pop berdasarkan ketenarannya. Dilansir dari KpopStarz, setidaknya ada 10 nama girlband yang dipilih oleh para netizen yang kemudian diurutkan berdasar popularitasnya.
Dari sekian banyak nama girlband yang dipilih, ternyata SNSD menduduki peringkat teratas sebagai girlband K-Pop terfavorit. Memang, popularitas grup beranggotakan 9 member ini sudah sangat tinggi. Tak hanya sebagai penyanyi, tiap-tiap personelnya juga dikenal luas sebagai model iklan maupun sebagai aktris.
Sementara SNSD menjadi nomor satu dalam peringkat yang dibuat netizen, posisi kedua diduduki oleh grup besutan YG Entertainment, 2NE1. Salah satu yang membuat grup ini sangat populer adalah karena image 2NE1 yang sedikit berbeda dari kebanyakan girlband K-Pop yang kadang lebih menonjolkan sisi feminim, imut, dan ceria. Walau berbeda, 2NE1 sukses membuktikan bahwa mereka layak diperhitungkan di industri musik Korea.

1 komentar: