Rabu, 12 Juni 2013

Tiffany SNSD Terpilih Wawancarai Brad Pitt di Acara TV

dikenal sebagai personil yang mampu berbicara Bahasa Inggris dengan baik. Kemampuan Bahasa Inggris Tiffany ini rupanya memberikannya banyak keuntungan di dunia hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini, Tiffany dipilih sebagai artis yang berkesempatan mewawancarai .

Brad Pitt memang mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film barunya, "". Ia akan menjadi bintang tamu spesial dalam acara "One Night of TV Entertainment".

"Kami akan menayangkan wawancara eksklusif dengan Brad Pitt dan mengundang Tiffany sebagai pewawancaranya," ujar pihak produksi "One Night of TV Entertainment". "Kemampuan Bahasa Inggrisnya yang lancar serta kepribadiannya yang ceria membuat suasana menjadi lebih akrab."

Interview tersebut akan dilakukan di Istana Kyungbuk karena Brad Pitt sangat tertarik dengan sejarah Korea. "Kami juga memilih Istana Kyungbuk untuk pertama kalinya sebagai setting interview untuk selebriti luar negeri karena Brad Pitt sangat tertarik dengan sejarah Korea," tambahnya.

Rencananya, episode spesial Brad Pitt dan Tiffany ini akan diputar pada 12 Juni waktu setempat di stasiun SBS. Sejumlah fans pun mengaku sudah tak sabar ingin melihat aksi Tiffany mewawancarai Brad Pitt. "Wow, Tiffany pasti merasa sangat terhormat bisa terpilih, Tiffany semangat! Aku ingin sekali menontonnya," komentar salah seorang netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar