Selasa, 11 Juni 2013

Yoona SNSD Tangkap Belut di '1 Night 2 Days'

menjadi bintang tamu episode terbaru "1 Night 2 Days". Kehadiran Yoona ini pun membuat atmosfir di reality show tersebut menjadi lebih ceria. Saat ia datang di lokasi syuting, semua member "1 Night 2 Days" langsung bersorak gembira.

Mereka tampak takjub dengan kedatangan Yoona yang tampil cantik mengenakan celana pendek dan sweater. Yoona lalu diberi kesempatan untuk memilih member "1 Night 2 Days" yang akan menjadi anggota timnya. Pria-pria ini pun berusaha mengambil hati Yoona agar terpilih dalam timnya.

Akhirnya setelah terpilih, kedua tim diberi misi masing-masing. Tim milik Yoona diberi misi mengunjungi tempat yang terkenal dengan masakan belutnya. Dalam salah satu adegan, aktris "Love Rain" itu tampak mencoba untuk menangkap belut.

Dengan berani ia memegang belut tersebut dan memindahkannya ke kotak di sebelahnya. Salah satu member, Sung Shi Kyung membantu Yoona memegang belut yang licin tersebut. Yoona terlihat menikmati misinya ini dan tertawa serta berteriak bersama member lain setiap kali belut itu mencipratkan air.

Sementara itu tim yang lain diberi misi mengunjungi tempat penghasil sayuran. "1 Night 2 Days" merupakan reality show yang turut dibintangi dan . Reality show ini ditayangkan di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar