Minggu, 09 Juni 2013

Kim Soo Hyun Pernah Dipanggil Dosen Karena Tulisannya Jelek

WowKeren.com - memiliki wajah tampan dan akting yang bagus tapi tetap memiliki kekurangan. Ia mengakui kekurangan terbesarnya pada tulisan tangan. Soo Hyun tidak malu membeberkan kisah memalukan karena tulisan tangannya yang jelek.

Bintang serial "Dream High" ini mengaku sempat dipanggil dosen karena saking jeleknya tulisan tangannya. Rupanya sang dosen tidak bisa membaca tulisan itu sehingga harus menanyai langsung Soo Hyun.

"Aku mengerjakan ujian tengah semester beberapa waktu lalu dan harus menulis banyak laporan. Aku berusaha melakukannya sebaik mungkin dan mengumpulkannya," ungkap Soo Hyun. "Tapi besoknya dosenku memanggilku dan bertanya apa yang sudah kutulis."

Soo Hyun mengakui tulisannya masih jelek hingga sekarang dan cukup menyulitkannya saat syuting "". "Aku tahu tulisanku jelek tapi aku tetap berusaha sebagus mungkin menulisnya untuk di film. Aku harap kalian menyukainya," lanjut Soo Hyun.

Tahun lalu tulisan tangan Soo Hyun yang jelek terkuak dalam acara "Entertainment Relay". Di sana ia diminta menuliskan sendiri biodata dan gambar tangan dirinya. Tak disangka hasilnya sangat buruk dan membuat sang reporter menggodanya, "Kami jadi tidak bisa mengharapkanmu sempurna," ucapnya saat itu. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036169.html#ixzz2Vn3IIJtw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar